Container Icon

Pages

CERITA TITANIC MASIH MENYISAKAN MISTERI


Kejadian titanic tentu sudah lam terjadi dan meninggalkan kenangan yang sangat mendalam bagi keluarga yang menjadi korban dari kecelakaan kapal tersebut. Rumah rias jenazah Snow & Co yang dulunya sempat menjadi rumah rias jenazah bagi para korban titanic, kini telah berganti fungsi menjadi restoran Five Fisherman. Walaupun telah berganti fungsi menjadi restoran, tetapi efek dari keberadaannya banyak menimbulkan kejadian aneh.
Seperti gelas yang terbang dari lemari, alat makan yang jatuh ke lantai meski nggak ada orang disekitarnya. Kejadian-kejadian seperti itu seringkali terjadi secara tiba-tiba. Lain lagi cerita dari apartemen seorang cowok yang menyewa sebuah apartemen. Dr. Henry Dogde merupakan salah satu penumpang yang selamat dari tragedy Titanic. Tapi, berhasil menyelamatkan perempuan dan anak-anak naik ke sekoci, dia bukan pahlawan. Karena dia sendiri ikut dalam rombongan sekoci bersama istri dan anak laki-lakinya. Dia disorot public akibat perilakunya. Henry pun dihukum dan didenda. Rupanya hukuman ini menjadikannya depresi berat dan akhirnya bunuh diri di apartemennya di San Francsco (1919). Tahun 90-an seorang cowok bernama Jamie Rodriguez mengatakan bahwa dirinya dihantui arwah. Dia pun mencari tahu dan akhirnya fakta itu terungkap. Apartemen yang disewanya merupakan apartemen di mana Dr. Henry bunuh diri. Konon hantu Dr. Henry sering muncul di apartemen tersebut setiap musim panas tiap tahunnya dan selalu di tempat yang sama.
Sementara dari rumah Margaret ‘Molly’ Brown di Denver juga spooky. Rumah sosialita legendaris yang selamat dari tenggelamnya kapal Titanic, kini menjadi Museum. Namun menurut Blog Mysterius Colorado mencatat aneh peristiwa aneh yang terjadi secara rutin. Banyak prabotan yang bergerak dengan sendirinya. Yang bikin bulu kuduk merinding pastinya, penampakan hantu Molly Brown dan suaminya James Joseph Brown dibeberapa spot tertentu, khususnya jendela dan atas rumah. Rumah tersebut juga sering memunculkan bau-bau tembakau milik James dan parfum beraroma mawar kesukaam madam Molly.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar